Apa Inovasi Terbaru di TV LG ?

Vendor elektronik LG membuat tehnologi TV Oled berbingkai serta berpanel begitu tidak tebal, kurang dari 4 milimeter. LG menamakan produknya itu Oled TV W.

Tv yang disebut product ultra premium atau grup LG Signature ini dipamerkan pada arena LG Innovation Festival Asia 2017 di International Convention Center, Jeju, Korea Selatan, Selasa (7/3/2017).

Oled TV W dijuluki dengan picture on the wall, lantaran tv ini dapat melekat di dinding dengan bracket yang terbuat dari magnet.

Senior Vice President of Marketing and Sales Home Entertainment LG, Hyoung Park menerangkan, LG melibatkan banyak pihak untuk membuat Oled TV W. Termasuk juga beberapa reviewer.

Akhirnya yaitu tv yang berusaha menyatakan keindahan monitor TV dengan ketipisannya. ” Ini tehnologi tinggi untuk beberapa pelanggan, ” kata Park waktu pembukaan LG InnoFest 2017.

Oled TV W diperlengkapi tehnologi High Dynamic Range (HDR) lewat feature Active HDR. Feature ini bikin tv OLED LG dapat menghadirkan kwalitas gambar paling baik walau sumber content video tidak diperlengkapi metadata HDR.

Baca : LG Pamer TV Super Tidak tebal serta AC Pengusir Serangga di InnoFest 2017

Keseluruhnya design ini, kata Park, mendatangkan ilusi seakan pemakai tengah memandang satu jendela, bukanlah tv.

Keseluruhan, lanjut Park, th. ini LG menelurkan tv OLED sejumlah lima seri serta 10 jenis. ” Serta OLED TV W jadi best of the best di Consumer Electronics Show (CES) 2017, ” kata Park.

Kompas. com/Krisiandi
TV Oled W waktu dipamerkan di LG InnoFest 2017 di International Convention Center Jeju, Korea Selatan, Selasa (7/3/2017)
Nano cell untuk TV UDH

Di arena yang sama, LG juga memarkan UHD TV yang disebut pengembangan tehnologi Nano Cell. UHD TV diklaim dapat menghadirkan akurasi serta reproduksi warna yang tambah baik dari beberapa pendahulunya.

Dengan tehnologi itu, warna bakal terlihat lebih murni serta bersih.

” Tehnologi Nano Cell dengan cara dramatis kurangi warna memudar, ketidakstabilan gambar serta beberapa gosip degradasi warna lain, ” kata Park.

Tehnologi ini memberi warna yang berkelanjutan di pojok pandang yang lebih luas dengan nyaris tak ada ketidaksamaan warna pada pirsawan duduk pas di depan monitor serta mereka yang melihat dari pojok 60 derajat.

Kulkas ketuk

Di kelompok LG Signature, terkecuali tv, ada LG InstaView Door in Door Refigerator, yaitu kulkas empat pintu berteknologi tinggi.

Dalam keadaan normal, kulkas ini seperti kulkas umum. Tetapi waktu Kamu mengetuk 2 x satu diantara pintunya, terlihat monitor yang dapat memerlihatkan isi kulkas.

Almari es ini di dukung juga oleh tehnologi Inverter Linear Compressor yang dapat menghemat pemakaian listrik serta memberi garansi motor sampai 10 th..

Sayangnya, tidak semua product LG Signature akan meluncur di Indonesia. LG memperhitungkan beberapa hal dalam soal penjualan di Indonesia. Termasuk juga daya beli orang-orang serta karakteristik dan rutinitas customer Indonesia.

President of LG Electronics Indonesia, Jae Young Lee menyampaikan, product LG Signature yang peluang di jual di Indonesia cuma InstaView serta mesin pencuci Twinwash.
Twinwash yaitu mesin pencuci yang mempunyai dua mesin yang dapat bekerja dengan cara berbarengan.

” Peluang semester dua th. ini masuk ke Indonesia. ” kata Lee. Selama ini, belum ada info harga untuk product LG Signature.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*