Aplikasi Musik Smule Dapat Rp 719 Miliar dari Perusahaan China

Smule barusan memperoleh kucuran dana sebesar 54 juta dollar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp 719 miliar dari sebuah perusahaan Chinca Tencent Holdings.

Dana sebesar itu bakal digunakan untuk mendongkrak perkembangan pemakai Smule di lokasi Asia serta menolong wujudkan gagasan penawaran saham perdana.

Smule terlebih dulu punya niat lakukan penawaran saham perdana dalam rentang saat satu 1/2 th. yang akan datang.

“Kami lihat ada perkembangan penting di Asia Tenggara dalam satu tahun lebih akhir-akhir ini, ” tutur Chief Executive Smule, Jeffrey Smith, seperti ditulis KompasTekno dari Reuters, Selasa (9/5/2017).

“Wilayah itu begitu utama untuk hari esok internet serta kami juga menginginkan memberdayakan beragam hal yang telah dikerjakan Tencent di China, ” paparnya.

Terkecuali Tencent, telah ada Adam Street Partners serta Bessemer Ventures yang mengucurkan dana untuk Smule. Kucuran itu diberikan waktu Smule buka babak penggalanan dana.

Menurut sumber yang malas dijelaskan namanya, dua perusahaan pengucur dana itu juga yang lalu menilainya valuasi Smule sebesar 604 juta dollar AS atau sekitaran Rp 8, 04 triliun.

Sebatas di ketahui, walau Smule datang dari Amerika Serikat, tetapi sosial media musik ini lebih di kenal di Asia.

Sekitaran 40 % dari keseluruhan pemakai Smule ada di Asia Tenggara. Sedang di Amerika Utara, jumlah pemakai Smule cuma sepertiga dari totalnya.

Aplikasi Smule dapat bikin pemakainya duet bernyanyi dengan penyanyi populer, umpamanya Ed Sheeran. Apabila menginginkannya, pemakai juga dapat merekam nyanyian duet itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*