Apple Siapkan Layar OLED Resolusi Tinggi Untuk Hadapi Kompetitor Terberatnya

Persaingan pada dua vendor smartphone terbesar , Apple serta Samsung nampaknya semakin memanas. Sesudah sebagian waktu lalu Samsung di ketahui tengah menyiapkan 2 asisten virtual bernama Bixby serta Kestra yang bakal disematkan pada Galaxy S8 untuk menyaingi Siri punya Apple, saat ini giliran lawannya yang ambil langkah untuk dapat menaklukkan Samsung.

Langkah Apple untuk menyaingi Samsung dibuktikan dengan berikan penambahan monitor pada piranti paling baru yang bakal dirilisnya kurun waktu dekat. Perusahaan yang berada di Cupertino itu beberapa waktu terakhir diberitakan memohon penyuplai untuk memberi produksi monitor LED untuk piranti barunya yang saat ini tengah diperkembang yakni iPhone 8.

Generasi paling baru dari iPhone 7 ini menurut gagasan akan di luncurkan th. depan sekalian sebagai surprise perayaan lagi th. iPhone yang ke-10. Tidak cukup hingga di situ, Apple juga beritanya memohon monitor OLED dengan resolusi yang lebih tinggi dibanding dengan monitor OLED yang pernah diusung oleh smartphone-smartphone punya Samsung.

Walau beberapa produk bikinannya sama-sama berkompetisi, tetapi Samsung kelihatannya bakal jadi partner paling utama Apple. Hal semacam ini lantaran pabrikan pembuat monitor OLED yang lain tak memiliki kemampuan seperti yang sampai kini diperlihatkan oleh perusahaan asal Korea Selatan itu. Terkecuali dengan Samsung, Apple di ketahui sudah merajut hubungan kerja dengan sebagian perusahaan seperti Sharp, LG, dan Japan Display.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*