Asus Persiapkan Zenfone 3 Zoom Dengan Lensa Ganda

Asus dengan deretan Zenfone 3-nya sudah masuk ke market di beberapa dunia, termasuk juga di Indonesia. Bahkan juga smartphone itu adalah satu diantara smartphone yang cukup laku di market, di dalam gempuran beberapa pesaingnya. Tetapi kelihatannya Asus masihlah miliki satu senjata lagi untuk menyerang beberapa pesaingnya.

Seperti yang ditulis dari Softpedia, dijelaskan ada bentuk dari smartphone Asus dengan seri Z01HDA pada website TENAA. Walau masihlah belum di sampaikan dengan cara resmi oleh Asus, banyak isu yang mengatakan kalau smartphone itu yaitu Asus Zenfone 3 Zoom. Sudah pasti smartphone ini akan jadi penerus seri terlebih dulu, Zenfone 2 Zoom.

Mengusung kata Zoom, seperti seri terlebih dulu yang jadikan smartphone ini begitu pas untuk Kamu yang suka fotografi. Pasalnya pada seri paling baru ini, Zenfone 3 Zoom dibekali dengan lensa kamera ganda di bagian belakangnya. Kekuatannya sebesar 16 megapiksel yang juga diperlengkapi dengan laser autofocus serta dua lampu kilat. Untuk yang sukai selfie juga tidak ketinggal juga Asus memasukkan sensor 13 megapiksel dibagian depannya.

Masalah daya juga Asus nampakna begitu memerhatikan Zenfone 3 Zoom, lantaran tercatat memakai kemampuan 4850 mAh. Dengan kemampuan itu juga tidak butuh sangsi lagi untuk pemakaina sepanjang sepanjang hari.

Chipset yang diusung, masihlah belum terang lantaran cuma tercatat memakai processor octa core dengan kecepatan 2. 00 GHz. Tetapi disangka kuat chipset itu yaitu Qualcomm Snapdragon 625. Monitor yang diusung seluas 5, 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Peluang bakal terdapat banyak varian dengan RAM yang tidak sama yaitu sebesar 2GB/3GB/4GB dengan pilihan ROM dari mulai 16GB/32GB/64GB.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*