Axis Hitz, Senjata XL Sasar Kalangan Millennials

Untuk anak muda millennials, smartphone bukanlah sekedar hanya piranti yang mempermudah hidup, namun sudah jadi sisi dari pola hidup. Keperluan mereka selalu untuk eksis bikin mereka tidak dapat jauh dari smartphone serta semuanya aplikasinya. Lihat kesempatan ini, pada tanggal 5 April waktu lalu, PT XL Axiata lewat brand AXIS meluncurkan kartu perdana ” AXIS HITZ “.

” AXIS HITZ yaitu Kartu perdana yang diperuntukkan untuk mensupport pola hidup millennials yang senantiasa terasa butuh tersambungsi dengan rekan serta keluarga. Aplikasi chatting seperti WhatsApp, LINE serta BBM jadi aplikasi harus di smartphone mereka. Hal semacam ini jadi satu diantara ide AXIS keluarkan SP HITZ, lantaran kami lihat segmen ini adalah pasar yang begitu mungkin, ” kata David Arcelus, Chief Prepaid XL Axiata.

Baca Juga Informasi : Harga Sembako Hari Ini

Dikatakannya, lewat AXIS HITZ ini juga AXIS mengharapkan anak-anak- muda Indonesia dapat lebih leluasa dalam berkreasi serta mencapai prestasi lantaran dapat lebih leluasa ter-connect dengan beberapa rekannya. Hal semacam ini karena AXIS HITZ memberi Bonus untuk akses Chatting, Nelpon serta Video Call lewat aplikasi chatting WhatsApp, LINE serta BBM yang berlaku di jaringan 4G/3G/2G Sepuasnya Tiap-tiap Hari.

Prasyaratnya cuma aktifkan SP AXIS HITZ serta meyakinkan kartu perdana itu aktif. Diluar itu pelanggan dapat juga nikmati tarif Nelpon hemat Rp 99 per menit, Bonus 250 SMS ke semuanya operator sesudah kirim 7 SMS. Untuk pelanggan setia AXIS yang menginginkan nikmati AXIS HITZ, bisa geser tarif lewat UMB *123*7*7#, ungkap dia.

David memberikan kalau dia yakin AXIS HITZ dapat menolong AXIS menguasai pasar youth lantaran aplikasi chatting sudah jadi medium yang tidak dapat dilepaskan dari kehidupan keseharian mereka, serta diluar itu tariff AXIS yang sesuai sama kantong anak muda juga jadi satu diantara aspek pendukung.

Aspek yang lain yaitu service Data serta Internet AXIS yang di dukung oleh jaringan 4G Ready dengan kecepatan sampai 100 Mbps, pada 2017 ini, bakal di bangun sekitaran 17 ribu BTS 4G serta sekitaran 16 ribu BTS U900 (3G) di beberapa daerah. Sekarang ini, jangkauan service AXIS 2G sudah meliputi 93 % populasi, 3G sekitaran 91 %, serta 4G sekitaran 53 %. Dengan pembangunan 16 ribu BTS U900 th. ini, jadi lokasi service 3G AXIS bakal bertambah 6x lebih luas terlebih diluar Jawa, dengan kwalitas service yang juga bertambah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*