Bakal Populer, Drone DJI Spark Tawarkan Kemampuan Foto Selfie

Produsen drone terpenting didunia, DJI, semakin ekspansif di Indonesia. Terkecuali menaikkan authorized retail store (ARS) ketiga di Pondok Indah Mal (PIM) 2, DJI juga pasarkan product barunya, DJI Spark. Drone dengan kekuatan lakukan photo selfie ini di pasarkan mulai Rp 7 juta sampai Rp 10 jutaan untuk paket combo.

Suhardi, Store Manager DJI PIM 2, menerangkan drone DJI Spark diperkembang untuk ikuti trend serta lifestyle photo selfie yang mewabah di orang-orang. Mulai sejak di luncurkan pada 24 Mei lantas, type ini telah dipesan tidak kurang dari 1. 000 unit dengan cara global serta 100 unit di Indonesia.

“Kami umumnya melaunching product baru satu atau dua type tiap-tiap th.. Pada Mei ini baru keluar type Spark, lebih kecil dari Mavic. Spark ini mengarah untuk maksud selfie ramai-ramai, waktu tengah hang out berbarengan keluarga atau teman-teman. Mustahil suruh orang untuk photo, ” tutur Suhardi, yang didapati Merdeka. com di DJI store PIM 2, Rabu (31/5) sore.

Dengan kekuatan lakukan photo selfie, kata dia, drone Spark juga gampang dioperasikan, bahkan juga oleh pemakai perempuan meskipun. Type Spark juga lengkapi deretan type drone DJI yang telah ada di Indonesia, seperti Osmo+, Agras MG 1, Osmo Mobile, Mavic Pro, Phantom 4 Pro, serta Inspire 2.

DJI Spark mempunyai dimensi yang mungil, namun menarik. Bahkan juga dapat disebutkan Spark adalah drone awal DJI yang dapat dikendalikan dengan memakai gestur tangan.

Spark dengan cara automatis bakal masuk Gesture Model, sebentar sesudah diterbangkan dari telapak tangan. Terdapat banyak kendali yang didatangkan, seperti PalmControl untuk mengatur drone supaya naik ke atas, mengambil photo selfie, sampai memanggil kembali drone.

Karna enteng, beratnya cuma 300 gr, Spark juga gampang dibawa ke mana-mana serta dimasukkan kedalam tas. Terkecuali dapat dikendalikan dengan gestur tangan, Spark juga dapat diterbangkan dengan remote controller atau piranti mobile.

Spark dapat meraih kecepatan 31 mil per jam. Untuk spesifikasi kamera, Spark diperlengkapi dengan sensor 1/2, 3 CMOS 12 MP yang dapat mengambil video dalam resolusi 1080p Full HD. Baterainya cuma dapat mensupport durasi terbang maksimum 16 menit.

DJI Store ketiga

Suhardi menerangkan DJI ARS di Pondok Indah Mal 2 adalah toko resmi DJI ketiga di Indonesia. Kemunculannya diinginkan dapat memberi edukasi pada orang-orang luas, terutama pengagum serta pemakai drone, mengenai perkembangan tehnologi drone terbaru. Di store ini, pengunjung dapat coba segera drone yang disukainya, karna disiapkan tempat spesial.

Mulai sejak 2015, pasar drone di Indonesia makin berkembang. Drone DJI sendiri menguasai pasar drone di Tanah Air dengan market share 80 %, karena inovasi tehnologi drone-nya senantiasa yang awal dibanding merk lain.

” Datang dari segmen hoby, pasar drone di Indonesia selalu berkembang, rata-rata 20 % tiap-tiap th.. Keperluan drone makin bertambah, seperti untuk video blogging, tempat tinggal produksi, sampai photo selfie, saat ini memakai drone, ” ujarnya. Baca Juga Harga Motor Terbaru di http://hargamotor7.com/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*