Berita Gembira: Seri Nokia Terbaru akan Kebagian Android O

Semuanya smartphone seri Nokia paling baru yang launching dalam gelaran Mobile World Congress 2017 bakal dilepaskan ke pasar pada Juni yang akan datang serta memperoleh Android O. Berita itu di pastikan oleh HMD Global, pemegang hak merk Nokia, seperti ditulis laman berita Phone Arena.

Tetapi, menurut pihak HMD, Android O tidak automatis tertanam dalam hp. ” Perlu pembaruan. Cuma, memanglah, menanti giliran sesudah smartphone Nexus serta Piksel, ” sekian pernyataan HMD.

Itu karna Google bakal mengutamakan system operasi itu pada parternya terlebih dulu, terkecuali pendistribusian lewat over the air memerlukan saat yg tidak sebentar.

Untuk pengagum Nokia janganlah bersedih dahulu. Semuanya seri smartphone Nokia paling baru bakal menggerakkan system operasi Android Nougat.

Terlebih dulu, Nokia mengkonfirmasi kalau Nokia 3, Nokia 5 serta Nokia 6 bakal ada di market pada kuartal ke-2. Tetapi, perusahaan asal Finlandia itu tidak mengatakan dengan cara detil negara mana saja yang bakal memperoleh piranti ini.

Menurut Nokia Mobile, semuanya smartphone mendatang semestinya ada untuk pembelian di semua dunia sebelumnya akhir Juni. Saat ini, butuh di pastikan apakah HMD bakal sediakan stock yang cukup untuk beberapa retailer, hingga semua pengagum seri Nokia paling baru bisa beli smartphone favorite mereka serta nikmati sensasi Android O.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*