Blackberry Mantap ke Android

BlackBerry saat ini di produksi perusahaan elektronik Cina, TCL Corporation, yang memperoleh akses pada tehnologi keamanan serta perangkat lunak BlackBerry. Mereka keluarkan KEYone (terlebih dulu di kenal sebagai Mercury) sebagai hp awal dibawah manajemen baru.

BlackBerry KEYone.

Sama dengan Nokia, TCL memusatkan pada Android 7. 1 canggih. Menggunakan Android memanglah jadi pilihan hanya satu untuk mereka lantaran sebagian aplikasi popular, seperti WhatsApp serta Facebook, mulai hengkang dari system operasi bikinan BlackBerry.

Dengan cara fisik, ukuran KEYone sepadan dengan hp pandai yang semakin besar, seperti iPhone Plus atau seri Samsung Note. BlackBerry masihlah memerhatikan pemakainya yang setia, yaitu dengan menghadirkan keyboard fisik di bodinya.

Memanjakan beberapa pemakai setia, memanglah. Namun untuk customer yang lebih muda, mereka bakal kebingungan apa kiranya tuts-tuts kecil yang penuhi nyaris separuh monitor? Eh, dimana emoji?

Sepintas, papan tulis KEYone memanglah mengingatkan pada Bold, product lawas BlackBerry. Dengan jarak tombol yang sempit, tidak mengherankan bila pemakainya bakal alami kesusahan merangkai kalimat.

Di segi lain, mereka juga berupaya menggaet customer anak muda. Pabrikan asal Amerika Serikat ini memperkenalkan feature BlackBerry Hub. Feature baru ini menyatukan semuanya pesan sosial media (Twitter, WhatsApp, Facebook Messenger, serta e-mail) kedalam satu aplikasi. “Sebuah inspirasi yang fresh, ” demikian menurut laman Sydney Morning Herald.

TCL mengklaim BlackBerry KEYone tawarkan pengalaman optimal hp pandai Android yang paling aman. Ini karena gabungan enkripsi dengan kata lain penyandian perangkat keras serta perangkat lunak yang senantiasa mengawasi keamanan KEYone.

Keadaan pasar sekarang ini jadi tantangan sendiri untuk gagasan Nokia serta BlackBerry untuk kembali pada ranah piranti komunikasi. Sekarang ini, pasar untuk piranti high-end sudah didominasi Apple, terlebih di lokasi barat, serta Samsung ada sebagai kompetitor intinya.

Diluar itu, pasar telah kehadiran pemain baru–yang sebagian salah satunya tampak seksi hingga menggoda customer. Dua bekas penguasa itu mesti berkompetisi dengan juga Xiaomi, Oppo, Huawei, serta Vivo, yang lebih dahulu ada dengan kelebihan semasing.

Baca Juga Harga Tentang : Fashion Pria

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*