Cisco System Melihat Peluang Pada Siber

Keamanan siber bakal jadi utama di th. 2017. Serangan siber tidak lagi sebatas ‘iseng’ semata, tetapi telah jadi usaha. Hal semacam itu disibakkan juga oleh Senior Vice President and Chief Security and Trust Officer Cisco, John N. Stewart.

” Di 2017, siber yaitu usaha, serta usaha yaitu siber. Perbaikan tanpa ada henti dibutuhkan serta mesti diukur lewat tingkat efisiensi, cost, serta pengelolaan resiko yang tambah baik, ” tuturnya.

Pernyataannya itu datang dari laporan tahunan Cybersecurity Cisco th. 2017. Berdasar pada laporan itu, kian lebih sepertiga perusahaan yang telah alami security breach atau pembobolan keamanan pada 2016 serta sebagai mengakibatkan mereka juga kehilangan sekurang-kurangnya 20 % dari jumlah pelanggan, peluang usaha serta pemasukan.

90 % dari perusahaan itu saat ini tingkatkan tehnologi perlindungan dari ancaman sibersecurity dengan memisahkan manfaat IT serta security (38 %), memberikan kursus kesadaran keamanan untuk karyawan (38 %) serta menggerakkan tehnik mitigasi resiko (37 %).

Laporan Cisco sudah lakukan survey pada nyaris 3. 000 chief security officer (CSO) serta security operations leader di 13 negara yang tergabung dalam Security Capabilities Benchmark Study, sebagai sisi dari Cisco ACR.

” Dengan beragam usaha yang di ambil berdasar pada himpunan temuan laporan ini, serta bekerja sama juga dengan beragam perusahaan untuk mengotomasi serta mengintegrasi perlindungan pada serangan, kami dapat menolong perusahaan dalam meminimalkan resiko keuangan serta operasional, dan menumbuhkan usaha mereka, ” kata David Ulevitch, Vice President/General Manager, Security Business, Cisco.

Baca Juga Tentang Harga  : Temukan.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*