Daftar Harga HP Smartfren di bawah 2 juta

Daftar Harga HP Smartfren di bawah 2 juta – smartfren merupakan salah satu penyedia layanan atau provider internet yang sekaligus sebagai produsen smartphone berbasis CDMA yang sudah cukup terkenal di Indonesia. smartfren sendiri telah banyak memproduksi smartphone dengan model dan harga yang bervariasi, karena smartfren sendiri memiliki target pasar kelas menengah ke bawah yang harganya cukuo terjangkau oleh konsumen dari berbagai kalangan. Bahkan harga ponsel smartfren ada yang dibanderol dengan harga kisaran dibawah 2 jutaan. Meskipun harganya tergolong sangat murah, namun smartfren tetap mengutamakan kualitas dan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk memanjakan para penggunanya.

 

Nah, pastinya anda semua penasaran smartphone apa saja yang ditawarkan smartfren tersebut? langsung saja kita simak informasinya dibawah berikut ini.

  1. Andromax I2

Smartphone Andromax I2 ini merupakan produk generasi kedua yang telah di luncurkan oleh smartfren dari produk sebelumnya yaitu Smartfren Andromax I. Smartphone ini telah di bekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni yang pada sektor dapur pacunya mengandalkan processor tipe Quad Core 1.2 GHz, kinerja dari smartphone ini sangat baik karena di padukan dengan RAM berkapasitas 1GB dan menggunakan sistem operasi dari OS Android v4.1 Jelly Bean. Sedangkan pada sektor kameranya cukuo bisa diandalkan, kamera belakangnya berukuran 5 MP dan kamera depan berukuran 1.3 MP. Lalu pada ruang penyimpanannya dibekali dengan kamera internal berkapasitas 4 GB dan dilengkapi dengan slot microSD yang dapat dipasang memori berkapasitas hingga 32 GB.

Smartfren Andromax I2 ini dibanderol dengan harga Rp. 900.000

  1. Andromax T

Bagi anda yang ingin memiliki kualitas kamera lebih baik namun dengan harga yang masih cukup terjangkau, maka anda dapat memilih smartfren Andromax T. ukuran kamera yang dibawanya lebih besar dari Andromax I2 yaitu untuk kamera belakangnya berukuran 8 MP dan kamera depan berukuran 2 MP. Lalu pada sektor mesin menggunakan processor Quad Core 1.2 GHz yang diperkuat dengan Ram berkapasitas 1 GB dan menggunakan sistem operasi dari OS Android v 4.1 Jelly Bean. Dengan memiliki spesifikasi mesin yang cukup mumpuni tersebut, pastinya smartphone ini dapat menghasilkan kinerja dan performa yang mumpuni dalam menjalankan multitasking. Pengguna Andromax T akan semakin betah dan nyaman menggunakan smartphone ini karena telah dibekali dengan layar berukuran 4.3 inci yang beresolusi Qhd, sedangkan pada sektor ruang penyimpanan di sisipi memori internal berkapasitas 4 GB serta di lengkapi dengan slot microSD yang dapat digunakan memori berkapasitas mencapai 32 GB. Untuk penyuplai daya, Smartfren Andromax T menggunakan baterai tipe Li-Ion berkapasitas 1600 mAh.

Harga terbaru Smartfren Andromax T dibanderol Rp. 1.000.000

  1. Andromax V 5.0

Smartfren Andromax V 5.0 juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan kedua smartphone diatas, kelebihan dari smartphone ini yaitu terletak pada bentangan layarnya yang lebih luas yang berukuran 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 pixels dan juga jenis baterai yang digunakannya dengan kapasitas daya 2300 mAh. Untuk spesifikasi lainnya masih hampir sama dengan Andromax T yang terdiri dari processor Quad Core 1.2 GHz, sistem operasi menggunakan OS Android v4.2 Jelly Bean, kapasitas RAM 1 GB. Sedangkan pada sektor fotografi memiliki ukuran kamera yang masih sama yaitu kamera belakang berukuran 8 MP dan depan 2 MP, lalu pada sektor memori menggunakan memori internal berkapasitas 4 GB dan dilengkapi dengan slot microSD yang dapat menampung memori hingga 32 GB.

Smartfren Andromax V 5.0 terbaru saat ini dibanderol dengan harga Rp. 1.200.000

  1. Andromax U2

Smartfren Andromax U2 dibekali dengan spesifikasi yang cukup baik dibandingkan dengan seri terdahulunya yaitu Andromax U. Pada sektor mesin dibekali dengan processor Quad Core 1.2 GHz dengan dipadukan sistem operasi dari OS Android v4.1 Jelly Bean, kinerjanya semakin mantap karena ditenamkan memori RAM berkapasitas 1 GB dan juga di dukung dengan memori internal berkapasitas 4 GB serta tersedia juga slot microSD yang mampu menampung memori berkapasitas 32 GB. Sedangkan pada sektor fotografi terdapat kemera belakang berkapasitas 8 MP dan kamera depan 2 MP, lalu jenis baterai menggunakan tipe Li-Ion berkapasitas 1700 mAh.

Smartfren Andromax U2 dibanderol dengan harga Rp. 900.000.

  1. Andromax U LE

Andromax U LE merupakan sebuah singkatan dari Limited Edition, ini dikarenakan ponsel ini diproduksi secara terbatas. Spesifikasinya yang dibawanya tidak berbeda jauh dengan beberapa smartphone diatas dan begitu juga dengan harganya. Pada bagian mesin menggunakan processor Quad Core 1.2 GHz, sistem operasi OS Android v4.1 Jelly Bean, RAM 1 GB, Memori Internal 4 GB dan tersedia juga slot microSD Up to 32 GB. Kamer belakang berukuran 8 MP dan depan 2 MP, lalu jenis baterai yang digunakan bertipe Li-Ion 1800 mAh.

Harga terbaru Smartfren Andromax U LE dibanderol dengan harga Rp. 1.000.000

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membeli salah satunya?

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Daftar Harga HP Smartfren di bawah 2 juta Febuari 2016, semoga bermanfaat.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*