Diantre dari Tengah Malam, Apa Istimewanya Kaus Apple Store Singapura?

Sesuai sama kebiasaan di tiap-tiap pembukaan Apple Store baru, Apple membagi-bagikan kaus untuk beberapa pengunjung pertamanya, tidak kecuali untuk Apple Store di Singapura yang resmi di buka hari ini, Sabtu (27/5/2017).

Cuma untuk selembar kaus ini, fans Apple ikhlas antre mulai sejak tengah malam. Walau sebenarnya Apple Store di Singapura baru di buka jam 10 pagi esok harinya. (Baca : Antrean Panjang di Apple Store Awal di Asia Tenggara untuk Selembar Kaos)

Kaus diberikan satu per satu di pintu masuk oleh karyawan Apple Orchard Road untuk beberapa pengunjung awal yang mujur.

Apa istimewanya kaus Apple itu? KompasTekno yang juga sisi dari pengunjung awal Apple Orchard Road pagi itu juga memperoleh bingkisan kaus eksklusif itu.

Kaus itu dimasukkan kedalam bungkusan kotak, dengan logo Apple Orchard Road, yaitu logo Apple, logo ” Love ” serta bulatan yang semua berwarna merah.

Ini yaitu logo yang dipakai Apple untuk mengacu pada Apple Orchard Road. Logo itu juga di buat sebagai stiker serta dibagi-bagikan ke pengunjung.

Kotak bingkisan di desain sedemikian rupa, hingga sesudah di buka, dapat dikumpulkan kembali. Menariknya, senantiasa ada pesan didalam basic kotak sisi dalam.

Kaus Apple Orchard Road di Singapura berwarna abu-abu, dengan logo Apple Orchard Road (logo Apple, hati, serta bulatan merah tadi) dibagian dada.

Sesaat dibagian belakang, di punggung atas kaus tertulis Apple Orchard Road dengan font kecil berwarna merah. Kaus ini dicap ” Bikinan USA ” dibagian punggung atas samping dalam, bersama ukuran kausnya.

Kebiasaan bebrapa untuk kaus Apple Store ini jadi satu diantara incaran fans Apple. Pasalnya, logo setiap Apple Store yang tidak sama yang terdaftar di dada, jadi sejenis ” collectible item ” untuk mereka.

KompasTekno pernah berjumpa dengan satu diantara pemburu kaus ini di Apple Orchard Road. JC, sekian namanya, mengakui datang dari Hong Kong serta mempunyai beragam koleksi kaus dari beragam Apple Store, termasuk juga yang di New York.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*