Dua Ponsel Baru BlackBerry Tengah Dikembangkan?

Evan Blass, satu diantara tokoh yang suka mengunggah info bocoran berkaitan smartphone baru, mengunggah tweet yang mengatakan kalau BlackBerry tengah bersiap untuk kembali membahagiakan pengagum pirantinya.

Menurut Phone Arena, Blass mengatakan BlackBerry tengah meningkatkan dua piranti baru, dengan kode Juno serta Krypton. Tetapi, Blass tidak sediakan info beda berkaitan dengan piranti itu.

Biasanya, bungkamnya Blass memberikan indikasi kalau piranti yang dibocorkannya itu benar dalam sistem pengembangan. Tanpa ada info tentu berkaitan feature atau design, muncul beragam spekulasi berkaitan penawaran yang tengah disediakan pemegang lisensi merk BlackBerry, yakni TCL.

Beberapa spekulasi yang mengedar di internet mengatakan, ke-2 piranti ini juga akan memakai system operasi mobile karya Google, yakni Android. Disamping itu Blackberry KEYone, yang mengusung kodenama Mercury, kurang memperoleh sambutan baik dari customer.

Sambutan kurang baik dari customer, bahkan juga pembelinya itu dilaporkan karna customer mengklaim hadirnya tombol QWERTY yang diusungnya tak akan relevan dengan keperluan mereka sekarang ini.

Diluar itu, monitor piranti ini hampir lepas pada pengujian yang dikerjakan oleh saluran YouTube JerryRigEverything, dimaksud karena kurang sebaiknya zat perekat yang menghubungkan monitor dengan bodi piranti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*