Ganti Nama Jadi Surface Pro, Ini Perubahan yang Ditawarkan

Microsoft melaunching varian baru Surface Pro. Kesempatan ini Microsoft menyingkirkan angka pada namanya, hingga laptop 2-in-1 ini cuma bernama Surface Pro.

Walau penamaannya beralih, dengan cara fisik Surface Pro kesempatan ini sama jauh dengan Surface Pro 4 yang disebut pendahulunya. Sudah pasti Surface Pro paling baru kesempatan ini tampak dengan komponen serta jeroan yang tambah baik.

Menurut The Verge, laptop 2-in-1 Microsoft ini tampak dengan processor Intel Core generasi ke-7 atau Kaby Lake hingga performa serta ketahanan baterainya tambah baik dari seri terlebih dulu, serta saat ini diklaim bisa bertahan sampai 13, 5 jam.

Ia juga mempunyai sedikit ketidaksamaan di bodi, di mana penyangga bodinya saat ini dapat ditata sampai pojok 10 derajat serta sangat mungkin Surface Pro dioperasikan seperti Surface Studio.

Surface Pro paling baru memakai monitor PixelSense baru yang sudah mensupport SRGB, hingga begitu pas untuk beberapa profesional design atau fotografer. Sayangnya, Surface Pro kesempatan ini tak tampak dengan dengan USB Tipe-C. Hardware Komputer

Ia cuma ditemani dengan port USB 3. 0 Tipe-A, serta Mini DisplayPort untuk keluaran penampilan monitornya. Sebagai penambahan, Microsoft juga mendatangkan pembaca kartu MicroSD dibagian belakang bodinya.

Surface Pro tak ada sendirian. Ia juga ditemani dengan Surface Pen baru yang saat ini mensupport model tilting serta mempunyai sensitivitas yang tambah baik. Daftar Harga Komputer

Microsoft bahkan juga mengklaim Surface Pen paling baru ini adalah pena digital paling baik yang ada sekarang ini dengan latency cuma 21 milidetik serta mempunyai 4096 pressure level, 2 x lipat tambah baik dari versus terlebih dulu. Surface Pro baru juga telah mensupport koneksi LTE, hingga dapat tersambung ke internet tanpa ada tergantung pada tanda WiFi.

Diluar itu, ada juga Tipe Cover baru yang di beri susunan kain spesial seperti keyboard pada Surface Laptop. Sayangnya, Surface Pen serta Tipe Cover baru ini di jual terpisah. Sesaat piranti Surface Pro sendiri di jual dari mulai USD799 (Rp10, 6 juta) untuk varian paling rendah dengan Intel Core M3 serta RAM 4GB. Mengenai varian paling tingginya yang memakai Intel Core i7 serta RAM 16GB dibanderol USD2. 699 atau Rp36 juta.

Surface Pro paling baru bakal mulai di pasarkan dengan cara global pada tanggal 15 Juni yang akan datang. Piranti ini tak ada dengan cara resmi di Indonesia, sama dengan piranti Surface terlebih dulu. Baca Juga Harga Alat Komputer : https://hargaalatkomputer.com/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*