Google Maps Kembangkan Fitur Pencarian di Parkir

Pernah lupa dimana Kamu memarkir kendaraan? Google kurun waktu dekat bakal berikan jalan keluar untuk yang kerap lupa tempat parkir lewat service pemetaan Google Maps.

Diambil KompasTekno dari Mashable, Selasa (21/3/2017), Google sekarang ini di ketahui tengah menguji cobalah feature pengingat tempat parkir itu di aplikasi Google Maps beta untuk Android.

Terdapat banyak langkah yang butuh dikerjakan untuk memakai feature pengingat parkir ini. Awal, pemakai mesti mengatur tempat parkir Kamu terlebih dulu sebelumnya meninggalkan kendaraan.

Penyusunan dapat dikerjakan dengan menghimpit titik biru tempat pemakai ada waktu itu, lantas pilih pilihan ” Save your parking ” di Menu yang nampak. Menu ini cuma nampak waktu pemakai sign in di akun Google Maps.

Kemudian, pemakai dapat memberikan catatan, mengatur alarm pengingat berapakah lama memarkir kendaraan, bahkan juga memberikan photo tempat parkir untuk menolong mengingat tempat seputar.

Feature ini masih tetap dalam step eksperimen. Google akan selekasnya melaunching feature ini dengan cara resmi untuk pemakai Android kurun waktu dekat, serta dengan cara bergelombang.

Belum di ketahui apakah Google Maps untuk iOS pasti akan memperoleh up-date sama.

Sekarang ini basis iOS memanglah mempunyai feature semacam di aplikasi Apple Maps, tetapi feature pengingat tempat parkir di iOS memerlukan koneksi Bluetooth pada iPhone serta mobil.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*