Google Rilis 3 Game Baru Untuk Perangkat Virtual Reality Daydream

Google menginformasikan tiga game untuk piranti Daydream Virtual Reality pada Game Developers Conference. Game ini bakal ada dalam sebagian bln. yang akan datang di Play Store, seperti yang dikabarkan laman Phone Arena.

Tersebut penjelasan singkat ketiga game paling baru.

1. Virtual Rabbids
Game ini diperkembang oleh joint-venture Ubisoft serta kreator asli Rabbids. Game ini bakal menggunakan semua feature controller untuk rasakan pengalaman bermain dengan VR.

2. Beartopia
Permainan di buat oleh pengembang yang menang di arena Standout Indie pada 2016 lantas, untuk game Alphabear. Game paling baru mereka tidak sama jauh dengan game puzzle Alphabear. Beartopia yaitu game simulasi co-op village, pemain mesti berteman serta bangun komune yang makmur.

3. Along Together
Turbo Button bikin game mengenai rekan imajiner, Along Together. Pemain bisa memakai Daydream VR untuk bermain puzzle 3 dimensi.

Terkecuali tiga game baru dari Google itu, ada juga game Daydream VR yang di tawarkan dengan harga potongan harga mulai Maret, yakni Need for Speed No Limits VR, Keep Talking and Nobody Explodes serta Gunjack 2 End of Shift.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*