Harga Moto M Mencapai 4 Juta Rupiah

Lenovo melaunching lini smartphone Android Moto M yang diperuntukkan untuk kelompok menengah di Indonesia, pada akhir Maret 2017. Smartphone ini terlebih dulu sudah diperkenalkan dengan cara global pada November 2016.

Lewat Moto M, Lenovo menginginkan menyasar kelompok pemakai yang memerlukan smartphone dengan design menarik serta performa diatas rata-rata. Dua hal tersebut, yaitu design serta performa, jadi nilai jual dari Moto M.

Apakah design serta performa Moto M yang di jual Rp 4 juta ini penuhi ekspektasi di kelompok pemakai? Mari kita simak dalam penjelasan singkat di bawah ini.

Desain

Dalam soal design, Moto M ada dengan design unibody, yang artinya penutup belakang tak dapat di buka untuk terhubung baterai. Design ini telah banyak diadopsi oleh umumnya smartphone kelas menengah ke atas sekarang ini.

Materi bodi serta rangka smartphone yang digunakan juga memakai materi logam, walaupun penutup belakangnya tetaplah memakai materi plastik. Bahan logam bikin smartphone ini lebih berkelas serta mantap waktu digenggam.

Motorola Moto M resmi launching di Indonesia, Rabu (22/3/2017).
Seperti di ketahui, kadang-kadang, kesan enteng waktu menggenggam smartphone kerapkali diasumsikan dengan kwalitas rendah serta murah.
Ukuran monitor yang diusung Moto M yaitu 5, 5 inci. Resolusi monitor Full HD 1080p yang diusung juga jadi kelebihan Moto M, mengingat smartphone lain di kelasnya masihlah mengusung resolusi monitor 720p, seperti Samsung Galaxy J.

Ada penambahan jejeran monitor kecil dibagian bawah sebagai ” tempat tinggal ” tombol Home, Back, serta Recent Apps khas Android, hingga monitor tampak lebih lebar. Lantaran memakai design tombol soft touch, jadi tak ada tombol Home fisik di Moto M ini, tersisa sisi bawah untuk logo Moto.

Tombol-tombol fisik yang dipunyai cuma tombol daya serta volume up/down yang ada di segi kanan. Sesaat dibagian belakang Moto M, Lenovo memasukkan tombol pemindai sidik jari yang terakhir semakin banyak diadopsi smartphone kelas atas.

Pemindai sidik jari di punggung smartphone Moto M, ada dibawah kamera belakangnya.
Manfaat memberi daya tarik tampilan Moto M, Lenovo memakai design monitor melengkung 2. 5D di sisi-sisinya. Ada juga aksen garis perak mengkilap yang melingkari pinggir segi Moto M, memberi kesan elegan.

Lantaran mengusung rencana unibody, jadi slot SIM card serta microSD ditempatkan di segi. Slot ini dapat dibuka dengan pin yang diikutkan. Slot SIM card ini berbentuk hybrid, pemakai dapat memakai slot ke-2 untuk menempatkan kartu memori eksternal microSD.

Walaupun ada dua slot SIM card yang didapatkan Moto M (dual-SIM card), tetapi cuma satu slot saja yang mensupport konektivitas 4G.

Baca Juga Tentang Harga Semua Produk diĀ  : Temukan.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*