Harga Sony Xperia Z1 Compact dan Spesifikasi Terbaru

Pemakaian smartphone sekarang ini adalah puncaknya sesudah awal kali dikenal di pertengahan th. 2005 dengan blackberry sebagai smartphone terlaris awal yang nampak di market Indonesia. Bersamaan perubahan tehnologi, blackberry yang pernah nikmati saat jayanya, saat ini berangsur turun serta di ganti dengan dominasi android serta iOS serta satu diantara vendor pengembang android yang diperhitungkan di pasar global yaitu Sony.

Harga Sony Xperia Z1 Compact

Sony mempunyai andil besar dalam perubahan smartphone yang saat ini tengah begitu di gandrungi oleh orang-orang itu. Sebagian flagship dari Sony Xperia dapat dibuktikan dapat menarik ketertarikan orang-orang pada hp berbasiskan android itu. Serta berita paling baru yang berkembang sekarang ini yaitu inginalan product unggulan baru dari Sony dengan nama Sony Xperia Z1 Compact.

Smartphone anyar itu memiliki spesifikasi yang dapat disebut prima sebagai satu hp pandai. Dengan memakai tehnologi yang bikin monitornya tahan gores, tahan air, tahan api, serta tahan debu, Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact ini merasa lebih pas untuk kamu yang suka melakukan aktivitas diluar ruang.

Handset paling baru dari Sony ini memanglah masih tetap termasuk juga dalam keluarga Sony Xperia Z1 series, serta spesifikasi piranti yang dipakainya juga tidaklah terlalu dijumpai ketidaksamaan. Monitornya memakai triluminos HD dengan ukuran 4. 3 Inchi yang dapat membuahkan keragaman warna dan tentunya tampak lebih bening walaupun kamu pakai dibawah cahaya matahari dengan cara segera.

Dapur picunya memakai chipset dari Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dengan processor Quadcore 2. 2 Ghz krait-400 serta support dari RAM 2 GB hingga bikin kesan yang kamu bisa memakai Android v4. 3 jellybean merasa lancar, bahkan juga Sony Xperia Z1 Compact ini telah mensupport jaringan 4G LTE yang di klaim sebagai jaringan paling cepat sekarang ini.

Pemakai juga dimanjakan dengan spesifikasi kamera paling utama dengan menggunakan lensa 20. 7 MP dengan penambahan seperti LED Flash, Autofocus, serta beragam feature pre-isnatalled seperti Timeshift Burst, Info-eye, Social Live, serta AR Effects. Sedang pada bidang kamera ke-2 menggunakan lensa sebesar 2 MP yang telah dapat memberi hasil gambar yang jernih waktu kamu pakai pada service videocall. http://www.bakulgadget.info/category/sony

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*