Headset Sennheiser 4.20s

Siapa yg tidak kenal dengan Sennheiser? Nama perusahaan asal Jerman ini di kenal sebagai produsen piranti audio yg tidak cuma berkwalitas tinggi, namun juga mahal. Sennheiser tak terus-terusan sediakan headset dengan harga selangit.

Dengan harga sekitaran Rp1. 340. 000, Sennheiser 4. 20s termasuk juga headset dengan harga relatif terjangkau. Tetapi, itu bukanlah bermakna nada yang dibuat oleh headset ini buruk. Sennheiser menjanjikan ” powerful bass boost ” pada headset ini. Serta mereka tak bohong.

Diet Belum Sukses? Cobalah Cek Kalori Makanan yang Kamu Mengkonsumsi HD 4. 20s memanglah tawarkan nada bass yang pasti. Bukan sekedar itu, nada yang dibuat juga bening. Nada penyanyi atau alat musik terdengar jernih, tidak ada detil musik yang terlewati. Suara tinggi yang dibuat terang, tanpa ada bikin nada jadi pecah, bahkan juga waktu volume dinaikkan ke optimal.

Untuk permasalahan design, sama dengan umumnya headset Sennheiser lain, HD 4. 20s mempunyai design yang sederhana namun masihlah menawan. HD 4. 20s didominasi warna hitam dengan sedikit warna keperakan sebagai aksen. Ia mempunyai bridge yang tidak tebal, membuatnya tampak ringkas. Tak heran, mengingat ia memanglah di buat untuk piranti mobile.

Sennheiser 4. 20s

Untuk membuatnya jadi lebih portabel, Sennheiser bikin earcup dari headset yang satu ini bisa dilipat kedalam. Begitu, ia jadi lebih ringkas, mempermudahnya untuk dibawa waktu pergi atau dimasukkan kedalam tas.

Sama dengan umumnya headphone, Kamu dapat sesuaikan posisi earcup hingga ia cocok waktu dipakai. Satu hal unik yang aku dapatkan pada Sennheiser 4. 20s yaitu lantaran earcup ini menempel pada slider. Jadi Kamu dapat menggeser posisis earcup untuk menyesuaikannya serta bukannya memanjangkan atau memendekkan sisi bridge.

Sennheiser 4. 20s cukup nyaman untuk dipakai. Ia mempunyai busa yang tidak tipis, yang bakal menutupi telinga Kamu seutuhnya. Karenanya ada busa ini, 4. 20s tetaplah nyaman untuk dipakai bahkan juga waktu dipakai untuk saat lama.

Waktu mengujinya, aku umum memakai headphone ini sepanjang hari tanpa ada rasakan ada masalah dibagian telinga atau atas kepala, bahkan juga waktu aku memakai kacamata.

Sennheiser 4. 20s

Tetapi, sesekali, bila aku tak sesuaikan letak earcup dengan telinga, 4. 20s jadi tak nyaman untuk dipakai. Sesudah dipakai kurun waktu sebagian jam, bakal merasa rasa sakit di sekitaran belakang telinga. Karenanya, yakinkan posisi earcup telah sesuai sama.

Lantaran diperuntukkan untuk piranti mobile, Sennheiser juga lengkapi 4. 20s dengan mikrofon yang telah diperlengkapi dengan tombol untuk mengangkat/mematikan telephone. Begitu, saat ada panggilan masuk, Kamu bisa segera menerimanya dengan menghimpit tombol ini. Tombol ini dapat berperan untuk menyalakan atau mematikan pemutar lagu.

Sennheiser 4. 20s

Sayangnya, Sennheiser 4. 20s cuma mempunyai satu tombol. Ia tak mempunyai tombol lain yang bisa dipakai untuk lakukan rewind atau fast-forward atau untuk merubah volume.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*