Indonesia Resmi Pasarkan Xiaomi Redmi 4A

Hari ini, Jumat (10/2/2017), Xiaomi resmi melaunching hp 4G di Indonesia sesudah kian lebih satu tahun vakum.

Mengenai hp yang menandai ” comeback ” -nya Xiaomi tidak lain yaitu Redmi 4A yang telah jadi buah bibir mulai sejak akhir th. lantas.

Berapakah harga Redmi 4A di Indonesia? Xiaomi mematok hp Android ini dengan harga Rp 1, 5 juta serta dapat dipesan mulai akhir Februari 2017.

Redmi 4A adalah hp yang di bandrol murah dengan spesifikasi kelas menengah. Otak pemrosesannya memercayakan chipset Snapdragon 425 berinti delapan buatan Qualcomm.

Kemampuan RAM-nya 2 GB dipadankan dengan memori 16 GB yang termasuk standard. Disamping itu, kamera intinya dibekali sensor 13 megapiksel serta 5 megapiksel untuk kamera depan.

Xiaomi tidak tanggung-tanggung lengkapi Redmi 4A dengan baterai berkapasitas 3. 120 mAh yang terhitung besar untuk monitor 5 inci dengan resolusi 720p.

” Baterai ini dapat tahan sampai tujuh hari dalam kondisi standby, ” kata Vice President Xiaomi, Wang Xiang, diatas panggung peluncuran, JW Mariott, Jakarta.

Hp Redmi 4A menandai kembalinya Xiaomi ke Indonesia. Acara peluncuran di gelar di Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Hp ini masihlah jalan pada system operasi Android 6. 0. 1 Marshmallow. Fitur-fitur yang lain meliputi WiF 802. 11 b/g/n, Bluetooth 4. 1, GPS serta GLONASS, port USB Micro, slot kartu SIM micro serta nano, dan support VoLTE.

Kembalinya Xiaomi memberikan indikasi vendor itu telah penuhi ketentuan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang diputuskan pemerintah. Sebab, sebelum-sebelumnya ketentuan tersebut yang menghadap Xiaomi pasarkan produknya untuk MiFans Tanah Air.

” Kami bangga menginformasikan hp buatan asli Indonesia, ” tutur Wang Xiang.

Sesudah ini Xiaomi kelihatannya telah tidak sabar memboyong beberapa produk yang lain. Terlebih dulu, Redmi 3s sudah lebih dahulu telah dipesan di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*