Kamu Bisa Cek Nama Domain dan Username Sosial Media Disini !

Untuk anda yang baru menginginkan jadi blogger atau aktif di sosial media (medsos), hal awal yang terpikirkan yaitu nama serta username yang bakal digunakan untuk jadi ‘merek’ situs (blog). Walau kedengarannya simpel, pilih nama situs (blog) kadang-kadang tidak semudah itu.

Nah, kesempatan ini tim Tekno Liputan6. com akan tidak mengulas langkah pilih nama serta username pada situs (blog) atau medsos. Namun, website untuk mencari tahu ketersediaan username pada semua website situs (blog) atau medsos yang anda pakai.

Begitu, anda tahu apakah username yang anda tentukan telah digunakan orang di belahan benua lain, atau di medsos apa sajakah. Utama untuk di ketahui, website ini dapat bermanfaat untuk perusahaan yang menginginkan mengecek username untuk merk atau product yang menginginkan di promosikan di medsos.

Langkahnya begitu gampang. Seperti diambil dari laman Make Use Of, Selasa (7/2/2017), anda bisa mengeceknya sendiri di website situs ” namecheckr “. Umpamanya, anda menginginkan memakai username ” @caitsena “, ketikkan di kolom, lantas tunggulah akhirnya.

Doc : namecheckr. com
Semua sosial media sampai website situs (blog) bakal menghadirkan ketersediaan username yang anda mencari. Bila Instagram, Facebook, serta Twitter menghadirkan sinyal lingkaran merah di sudut kanan atas logo, artinya username yang anda tentukan telah dipakai orang lain.

Nah, website atau media sosial yang menghadirkan sinyal ceklis berwarna hijau, bermakna demikian sebaliknya. Artinya, username itu masihlah ada atau dapat anda pakai. Gampang bukan?

Merujuk pada gambar diatas, sekarang ini sebagian website situs (blog) atau media sosial yang bisa anda cek username-nya diantaranya : Blogger, Domain (. com), Domain (. net), Domain (. org), Facebook, Flickr, Foursquare, Instagram, Last. FM, Myspace, Pinterest, Reddit, Spotify, Tumblr, Twitter, Vimeo, serta YouTube.

Untuk sedetailnya, anda bisa mengecek segera di tautan ini. Selamat coba!

Baca Juga Tentang Harga Motor : Kamera

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*