Keren, LG G6 versi Indonesia lebih ‘canggih’ dari versi global

LG Mobile Communications Indonesia (LG) pada akhirnya melaunching spesifikasi resmi smartphone premiumnya, LG G6, yang akan mengedar di pasar Indonesia. Spesifikasi LG versus Indonesia lebih tinggi dari versus global.

Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, menerangkan ada dua ketidaksamaan paling utama pada LG G6 yang akan mengedar di Indonesia serta versus global. Di Indonesia, LG G6 ada dalam kemampuan memori internal 64 GB, ini 2 x lipat di banding versus awal dikenalkan. Lalu, LG G6 di Indonesia akan di buat dalam pilihan dual SIM dengan slot microSD terpisah.

” Ketidaksamaan ini untuk berikan nilai plus yang suaikan dengan keperluan customer Indonesia, ” tutur Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, dalam rilisnya pada Merdeka. com, tempo hari.

Baca Juga : Harga Meja Belajar

Inovasi besar G6 yaitu desainnya unik design dengan monitor 5, 7 inci, namun terbalut dalam bodi 5, 2 inci dengan tepian tidak tebal yang diberi nama FullVision. Karena design unik ini, LG G6 juga mempunyai segi rasio unik 18 : 9.

Uniknya segi rasio ini bikin monitor LG G6 bisa dibagi jadi dua sisi bujursangkar sama besar. Ini membuatnya ideal untuk multitasking, sekalian berikan keringanan untuk kesibukan di mesia sosial.

Inovasi yang lain, feature dua format HDR, Dolby Vision, serta HDR 10, yang membuatnya jadi smartphone awal yang di dukung oleh dua format sekalian. Hadirnya Dolby Vision serta HDR 10 ini bikin LG G6 mempunyai kompatibilitas tertinggi dalam memainkan content HDR.

Kenikmatan visual juga ada lewat konsentrasi pengembangan pada aplikasi kamera dengan bagian tangkap lebar (wide angle) untuk ke-2 kamera di depan serta belakang. Dual Wide Angle camera dibagian belakangnya mempunyai bagian tangkap sampai 125 derajat yang di buat dengan meminimalisisasi distorsi serta tawarkan perpindahan lebih halus dari lensa standard dengan yang bersudut tangkap lebar. Kamera sisi depannya mempunyai bagian tangkap 100 derajat yang memberi kesempatan semakin besar untuk pemakai untuk berkreasi dengan selfie.

LG G6 di Indonesia juga di pastikan diperlengkapi Quad Digital-to-Analog Converter. Ini bermanfaat untuk dengarkan koleksi lagu dalam resolusi tinggi dengan noise minimal. Kian lebih itu, kehadiran pilihan upsampling memberi kesenangan dengarkan lagu dalam resolusi tinggi walau dari berkas asal tersimpan dalam resolusi lebih rendah.

Membalut semua kelebihannya ini, LG G6 di buat dengan ketahanan tinggi dengan memercayakan pemakaian bodi metal serta sertifikasi IP68 untuk ketahanan dari air ataupun debu. LG G6 juga sudah lulus standard militer Amerika Serikat dengan mengantongi sertifikat MIL-STD 810G. Serial uji yang dikerjakan instansi pengujian serta sertifikasi berdiri sendiri Maryland Electrical Testing (MET) Laboratories ini menyebutkan LG G6 lulus dalam 14 pengujian. Termasuk juga di dalamnya ketahanan temperatur rendah serta tinggi, kelembapan, getaran, radiasi matahari, desakan rendah, pasir, debu, pergantian mencolok temperatur serta hujan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*