Kini Bisa Memainkan Game di Facebook Massenger

Facebook Messenger Menawarkan Kekuatan Bermain Game Melalui Jendela Pembicaraan – Belum lama ini, Facebook memberi pengumuman mengenai pembaruan yang berlangsung di aplikasi Facebook Messenger. Lewat pembaruan itu, saat ini beberapa pemakai aplikasi Messenger itu dapat nikmati kekuatan baru yang terlebih dulu tidak dipunyai oleh aplikasi ini, yakni memainkan game lewat jendela pembicaraan.

Beritanya aplikasi baru untuk bermain game di Messenger ini telah dapat diperbaharui terhitung dari mulai tanggal 29 November 2016. Pengalaman baru dalam memakai aplikasi pesan Facebook yang lebih menarik ini bakal dapat dirasa beberapa pemakai yang ada di Amerika Serikat terlebih dulu, baru kemudian beberapa daerah yang lain bakal menyusul untuk nikmati sensasi permainan game di jendela chat Facebook itu.

Terdapat beberapa game menarik yang dapat di nikmati pada pergantian baru yang didapatkan pada Messenger ini. Contoh sebagian game yang saat ini dapat dimainkan di jendela pembicaraan Facebook mencakup Pac-Man, Words With Friends, Space Invaders, Arkanoid, EverWing, Nex, dan Galaga.

Game-game itu dapat dimainkan di jendela pembicaraan Facebook baik oleh pemakai yang mengaksesnya lewat piranti berbasiskan iOS serta Android paling baru. Walau demikian, pihak Facebook sendiri tak berikan info lebih khusus tentang type system operasi iOS serta Android yang disebut. Tetapi, sekurang-kurangnya pemakai piranti yang menggunakan basis itu mempunyai peluang untuk nikmati kekuatan baru ini.

Game yang dapat dimainkan lewat aplikasi Facebook Messenger ini dapat cukup khusus. Pasalnya, game yang dimainkan pada jendela pembicaraan ini dibekali dengan leaderboard yang dapat dipakai dengan cara perorangan ataupun group. Ini pasti memberi keutungan sendiri untuk beberapa pemakai aplikasi yang hoby bermain game. Penggunaan leaderboard itu juga sangat mungkin pemakai untuk melawan pemain game yang lain.

Terkecuali pembaruan ini, Facebook sendiri bln. lantas di ketahui telah meluncurkan feature baru pada Facebook Messenger yang berperan untuk mendukung keamanan. Feature itu tidak lain yaitu enkripsi end-to-end seperti yang dipunyai oleh aplikasi WhatsApp. Feature itu beritanya menggunakan Signal Protocol yang di buat oleh Open Whisper Systems.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*