Kini Whatsapp Juga Hadirkan Pesan Status Teks

WhatsApp bakal kembali mendatangkan kekuatan up-date status memakai teks. Kekuatan itu dilaporkan bakal didatangkan lewat up-date versus beta untuk aplikasi pada piranti Android.

Menurut TechCrunch, versus akhir dari up-date ini bakal digelindingkan dalam sebagian minggu yang akan datang. Ia lalu bakal disusul oleh up-date untuk aplikasi versus iOS. Pada bln. lantas, WhatsApp menukar up-date status lewat teks, dengan video sama Snapchat.

Pergantian cara up-date status ini dilaporkan memperoleh reaksi kurang mengasyikkan dari pemakai, yang menilainya tak pernah memohon WhatsApp mendatangkan kekuatan itu pada aplikasi yang mereka pakai, serta merindukan kekuatan up-date status lewat teks.

Menyikapi reaksi pemakai itu, WhatsApp lantas mengintegrasikan feature WhatsApp Status sama Snapchat itu di bagian About di Setting. Hal semacam ini mengakibatkan up-date bakal nampak di samping nama profil setiap saat terhubung kontak, sama waktu bakal bikin ruangan pembicaraan baru atau lihat informasi Group.

Tetapi, WhatsApp juga menyebutkan selalu meningkatkan feature Status baru, manfaat mendatangkan kesenangan serta keringanan untuk pemakai dalam membagikan photo, video serta GIF pada rekanan serta keluarga mereka.

Respon ini ikut memberikan indikasi kalau WhatsApp tak memperhitungkan untuk menyingkirkan feature Status dengan gambar serta video itu dari aplikasinya. Hal semacam ini dinilai lantaran WhatsApp Status, sama dengan Messenger Day punya Facebook Messenger, memberi kesempatan untuk aplikasi chat itu untuk memonetisasi feature itu dengan menyisipkan iklan diantara Status pemakai.

Kesempatan itu juga dinilai sangat mungkin keduanya untuk membatasi perkembangan Snapchat, dan menyiapkan product di masa yang akan datang manfaat lebih terlalu fokus pada ranah komunikasi visual. Disamping itu, terlebih dulu Check Point Security menginformasikan ada serangan baru yang diperuntukkan pada WhatsApp serta Telegram.

Baca Juga Harga Tentang Perlengkapan : Bayi & Balita

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*