Nokia Panaskan Persaingan Smartphone Premium

Samsung masihlah jadi penguasa pasar smartphone didunia untuk sekarang ini. Kurun waktu dekat, perusahaan akan mendatangkan flagship smartphone Galaxy S8.

HMD Global, pemegang lisensi merk Nokia yang baru kembali pada usaha mobile, juga menginginkan turut menyemarakkan pasar. Mengutip BGR, Kamis (9/3/2017), HMD Global beritanya mempunyai gagasan besar sesudah merebut perhatian khalayak di Mobile World Congress (MWC) 2017 dengan melahirkan kembali hp legendaris Nokia 3310 berbarengan tiga smartphone Android kelas menengah.

Tidak berhenti hingga sana, menurut satu laporan, HMD Global disebut-sebut tengah mempersiapkan dua flagship smartphone yang akan diperkuat dengan processor paling baru Qualcomm Snapdragon 835. Chip ini terlebih dulu disebut-sebut bakal digunakan Samsung pada product Galaxy S8.

Laman Tiongkok MyDriver menyampaikan Nokia bakal menginformasikan kehadian flagship smartphone yang terbuat material full metal. Smartphone ini beritanya mempunyai kamera ganda, monitor besar, serta tidak lupa, Snapdragon 835 manfaat mendukung performa kencangnya.

Meski sekian, HMD Global peluang bakal kesusahan memberi nilai jual yang unik untuk piranti premium itu, sebab perusahaan tidak dapat memakai tehnologi kamera Nokia PureView.

Tehnologi ini dahulu pernah bikin Nokia demikian populer. Bahkan juga, sekian waktu lalu, tehnologi kamera tersebut yang bikin Nokia Lumia Android cukup disukai. Sayang, brand Lumia adalah punya Microsoft, hingga belum terang, siapa yang akan mengerjakan lensa serta sensor untuk kamera Nokia.

Tidak cuma itu, Nokia juga beritanya bakal meluncurkan flagship yang lain. Kesempatan ini, smartphone premium Nokia akan mempunyai monitor lebih kecil dengan spesifikasi sama ditambah RAM 6GB. Mungkinkah ke-2 smartphone Android Nokia ini akan menang berkompetisi dengan Galaxy S8?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*