PC Mungil dengan Performa Gahar – HP Z2 Mini

Kecil-kecil cabe rawit. Tersebut kalimat yang cocok untuk melukiskan kekuatan satu product PC mini dari HP, yaitu Z2 Mini. Bagaimana tak, walau memiliki loabel sebagai PC mini, Z2 Mini ini mempunyai spesifikasi yg tidak kalah bila dibanding dengan satu workstation meskipun.

HP meluncurkan product PC mini paling barunya ini dengan spesifikasi yg tidak kalah dengan workstation. Dapat dibuktikan dengan kehadiran processor Intel Xeon yang diimbangi dengan kartu grafis NVIDIA Quadro M620 di dalamnya. Walau miliki spesifikasi mutakhir, PC ini mempunyai ukuran seperti PC mini lain. Dengan casing setinggi 5, 8cm, PC mini ini mempunyai ukuran 90 % lebih kecil dibanding PC tower untuk kelas usaha. Bahkan juga, dengan pilihan konfigurasi paling atas yang disiapkan oleh HP,

PC mungil ini miliki kekuatan 2 x lipat lebih tinggi dibanding PC mini lain di market. Bahkan juga, dapat dengan gampang dikaitkan dengan enam monitor sekalian. Bukan sekedar itu, PC Z2 Mini ini mempunyai nada yang smooth, hal semacam ini karena kehadiran system pendingin custom yang dipasang oleh HP. Desain berupa oktagon pada computer ini dapat berikan kesan unik. Pihak HP menyampaikan, desain oktagon pada PC ini membuatnya yang awal dalam histori 35 th. HP menekuni dalam usaha workstation.

hp-mini-pc-2

PC Z2 Mini ini di tawarkan dengan spesifikasi terendah RAM DDR4 32GB, HP Z Turbo Drive yang memakai M. 2 SSD dengan kecepatan membaca data meraih 1GB per detik dan ada juga processor Intel Core i3, i5, serta i7. Bila menginginkan lebih, Kamu juga dapat memperoleh PC Z2 Mini dengan konfigurasi processor Intel Xeon E3-1200v5 yang umumnya dipakai untuk piranti workstation serta server. Tidak lupa, pihak HP juga sediakan pilihan GPU NVIDIA M620 Quadro dengan VRAM 2GB. Kehadiran kartu grafis ini memberi kelancaran waktu PC dipakai untuk menggerakkan aplikasi desain grafis seperti Autocad maupun 3DS Max. Tentang harga nya, spesifikasi paling basic dengan processor Intel Core i3 dibanderol dengan banderol sebesar 699 USD atau setara 9, 3 juta rupiah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*