Produk Baru Smartfren, Andromax L

Smartfren resmi mengenalkan tiga piranti baru berteknologi 4G. Ketiga product itu yaitu Andromax L, Andromax B, dan Andromax MiFi M3S. Senior Vice President, Piranti rencana Management & Technology Smartfren Amit Sethi menyampaikan, kalau langkah ini adalah bentuk keseriusan pihaknya mengerjakan pasar hp saat saat ini. ” Kami setuju senantiasa mendatangkan piranti yang berkwalitas dengan harga yang terjangkau. Tiga product ini sebagai awal di 2017, ” kata Amit Sethi di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/1).

Amit Sethi menerangkan, tiga product terbaru ini di pasarkan dengan harga terjangkau. Namun masih tetap dengan spesifikasi smartphone saat saat ini.

Seperti hp Andromax L, yang ada mengakomodir keperluan multimedia dengan cara intens seperti games, musik, melihat, selfie dengan kamera depan berkapasitas 5 MP. Dan kekuatan merekam video dengan format Full High Definition (HD) lewat kamera Paling utama 8 MP.

Andromax L ini dapat dibekali dengan tehnologi terbaru dengan RAM 2 GB serta ROM 16 GB. Dan diperlengkapi dengan feature Quick Charge yang dapat isi daya 30 % lebih cepat. Ponser ini cuma dibanderol dengan harga Rp 1. 249. 000.

Sedang Andromax B, didesain untuk menjembatani migrasi pemakai jaringan CDMA/2G/3G yang menginginkan rasakan jaringan 4G LTE. Hp ini diperlengkapi dengan OS 6 Marshmallow serta resolusi kamera paling utama 5 MP (AF). Product di jual dengan harga Rp 849 ribu.

Product ketiga yang dikenalkan Smartfren hari ini yaitu M3S dengan harga Rp 499 ribu. Piranti internet ini adalah hasil hubungan kerja denhan LG Innotek hingga membuahkan kwalitas bagus tanpa ada buffering dengan jaringan 4G LTE.

Bukan sekedar melaunching product baru, Smartfren juga mendatangkan program promo dahsyat yaitu gratis Internet satu tahun (GIS). Program ini untungkan pemakai untuk terhubung tehnologi 4G LTE dengan harga terjangkau. ” Ini prinsip kita juga berikan saat aktif yang panjang buat pemakai, ” terang VP Brand and Communications Smartfren, Derrick Surya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*