Review Harga, Spek, Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S8

Harga Hp Android – Review Harga, Spesifikasi, Keunggulan serta Kekurangan Samsung Galaxy S8 Satu diantara smartphone andalan paling baru punya vendor Samsung yaitu Galaxy S8 di mana pada hari jumat 5 Mei 2017 tempo hari, samsung yang di jual dengan Harga Smartphone┬ákisaran Rp 10 jutaan ini sudah launching serta dapat dibeli di Indonesia. Dengan harga 10 jutaan, begitu ideal karna pihak Samsung tak asal-asalan dengan spesifikasi Galaxy S8 yang mereka jual kepasaran.

Samsung Galaxy S8 jadi smartphone Samsung untuk penjualan level tinggi dengan kata lain untuk mereka yang berduit, walau demikian bila lihat dari Spesifikasi yang digunakan begitu berani dengan harga jual di bln. Mei 2017 Rp10, 5 juta karna dari pantauan kami dari pembicaraan di Komunitas gadget untuk hasil Review pada S8 ini termasuk super dahsyat serta layak kamu punyai. Apa sajakah keunggulan serta kekurangannya? Berikut penuturannya.

Keunggulan Samsung Galaxy S8
Smartphone yang begitu futuristik dengan monitor luas serta design compact, di bagian muka nyaris tak ada bezel, jadi di pastikan berikut hasil karya Samsung paling baik di th. 2017 ini. Harga Smartphone Terbaru

1. Tahan air.
keunggulan samsung Galaxy S8 yaitu Fiturnya yang tahan air meraih kedalaman 1, 5 mtr. dengan saat hingga 30 menit pada air tawar, hal semacam ini karna telah memiliki sertifikat IP68 yang digunakan.

2. Monitor Terbaik.
Galaxy S8 memiliki monitor luas dengan resolusi 5, 8 inci telah ada Super AMOLED, juga brightness 1. 000 nits. Diluar itu memiliki resolusi 2. 960x 1. 440 pixel serta dilindungi dengan Gorilla Glass 5 yang tahan semuanya serta tampak begitu kinclong serta menawan.

3. Hemat pemakaian baterai.
Nyatanya keunggulan yang lain pada Samsung S8 yaitu baterai 3. 000 mAh walau demikian keunikannya begitu awet di mana ketahanan baterai hingga di atas 10 jam. Terkecuali ada Fast Charging baterai pada S8 ada feature wireless charging.

4. Begitu powerful.
Dari sisi picu dapur Galaxy S8 yang memakai chipset Exynos 8895 dengan RAM 4GB akhirnya memuaskan karna begitu poweful. Untuk saat booting saja, cuma membutuhkan 15 detikdan diuji lewat benchmark peroleh score 171 ribu poin

5. Sensor biometrik terlengkap.
Untuk permasalahan keamanan, s8 yang membawa 3 sensor biometrik termasuk komplit yakni ada sensor sidik jari, irislah, juga inginal muka.

6. Headset AKG.
Headset termahal serta paling baik AKG tersemat pada hp Galaxy S8, di mana harga jual Headset AKG termasuk super mahal yakni RP 1 jutaan.

7. Kamera begitu jernih.
Dengan kamera beresolusi 12 MP dapat menaklukkan smartphone flagship yang memiliki kamera ganda atau dual-camera dapat kamu tes lewat hasil pemotretan di mana S8 akhirnya super bening.

Kekurangn Samsung Galaxy S8
Untuk permasalahan kekurangan pada S8 cuma da pada Sensor sidik jari yang memerlukan penyesuaian, setelah itu GPU Mali, serta Face detection yang masih tetap gampang tertipu oleh pemakai.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*