Samsung Galaxy S8 Akan Dibekali Sensor Pendeteksi Wajah

Samsung mulai mengaplikasikan tehnologi pemindai sidik jari pada Galaxy S5. Galaxy Note 7 mempercanggih feature sekuriti dengan membenamkan pemindai irislah mata.

Ke depan, andalan Samsung selanjutnya, Galaxy S8, diduga akan kembali mengambil langkah lebih jauh dengan menggunakan tehnologi inginal muka.

Isu yang mengedar dari Korea Selatan mengatakan kalau Galaxy S8 nanti dapat mengetahui muka pemakai serta buka kunci piranti kurun waktu begitu singkat, cuma 0, 01 detik saja.

Sumber internal Samsung yg tidak dijelaskan jati dirinya menyampaikan kalau tehnologi face recognition ditambahkan lantaran pemindai irislah mata di rasa kurang memuaskan dari sisi kecepatan serta akurasi.

” Pengembangan tehnologi inginal muka untuk software Galaxy S8 telah rampung, ” tutur sang sumber, seperti dirangkum KompasTekno dari The Korea Economic Daily, Sabtu (11/3/2017).

Terlebih dulu, Galaxy Note 7 yang menggunakan tehnologi irislah scanner ditarik dari market sesudah satu bulan mengedar lantaran riskan terbakar.

Walau debutnya hanya seumur jagung, Samsung nampaknya pernah menarik pelajaran serta umpan balik customer masalah kemampuan irislah scanner di piranti itu.

Galaxy S8 sendiri beritanya akan di luncurkan dengan cara resmi pada 29 Maret yang akan datang dalam satu acara yang di gelar Samsung di New York, Amerika Serikat.

Baca Juga Harga Tentang : Kesehatan & Kecantikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*