Samsung Galaxy S8 Siap Rilis di New York

Samsung Galaxy S8 pada akhirnya bakal diresmikan pada acara spesial di New York bln. depan. Handset baru itu bakal berusaha untuk melakukan perbaikan rusaknya yang dikerjakan oleh Galaxy Note 7, yang ditarik dari pasar sesudah permasalahan baterai yang mengakibatkan kebakaran.

Hp baru ini akan tiba dalam dua ukuran, keduanya dengan monitor melengkung, menurut Wall Street Journal seperti diambil Daily Mail akhir minggu ini.

“Salah seseorang yang akrab dengan permasalahan ini menyampaikan hp baru itu diputuskan bakal dikenalkan di satu acara di New York akhir bln. depan, ” tutur klaim itu.

Pada versus terlebih dulu, Samsung sudah melaunching jenis ‘Edge’ melengkung serta monitor yang lebih tradisional. Piranti baru ini dapat diprediksikan bakal buang tombol home, serta sebagai ubahnya mempunyai sensor sidik jari dibagian belakang serta pemindai irislah untuk buka telephone.

” Hp ini akan menghadirkan Bixby, asisten AI Samsung, berbarengan dengan tombol spesial untuk feature itu, ” tutur WSJ.

Terlebih dulu, bocoran gambar yang diklaim sebagai Samsung Galaxy S8 serta S8 Plus sudah nampak, yang tunjukkan hp andalan itu bakal mempunyai ‘layar infinity’ melengkung.

Foto-foto dari piranti itu melukiskan monitor melengkung tepi-ke-tepi, yang bermakna perusahaan Korea Selatan itu sudah buang tombol home fisik. Walau bocoran paling baru itu tak menunjukkan smartphone dirakit dengan cara komplit, hal semacam ini memberi pemakai inspirasi mengenai ukuran monitor.

Untuk banyak pelanggan Samsung, Galaxy S8 tidak cuma hp selanjutnya, namun peluang untuk pembuat smartphone itu untuk menebus diri mereka sendiri atas kegagalan Note 7, dimana 2, 5 juta piranti ditarik sesudah laporan kalau sebagian hp meledak.

Serta walau isu lain berspekulasi piranti ini akan tidak keluar hingga pertengahan April, hp ini sudah jadi satu diantara hp yang paling banyak dibicarakan sepanjang sebagian bln. paling akhir.

Casing yang disibak oleh BGR, mencatat kalau hp itu mempunyai bezel yang lebih kecil diatas serta dibawah monitor. Zach Epstein, reporter BGR, juga menyebutkan kalau ke-2 jenis bakal didesain deengan monitor AMOLED.

Bocoran baru itu terlihat begitu serupa dengan photo yang di posting ke Weibo, media basis sosial Cina, bln. lantas yang menyoroti piranti komplit. Serta bocoran itu itu juga tunjukkan pemindai sidik jari sudah direlokasi, di belakang atau tertanam dibawah kaca.

Baca Juga Tentang Harga  : TV/AV & Permainan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*