Samsung Gear S3 : Kompetitor Berat Apple Watch Series 2

Sekian waktu lalu, tepatnya pada Jumat 11 November 2016, pada akhirnya Samsung dengan cara resmi sudah lakukan launching global untuk satu smartwatch garapannya yang bertopik Gear S3 di Korea Selatan. Smartwatch ini selekasnya masuk ke beberapa pasar pada minggu depan serta menantang Apple Watch Series 2 yang telah launching pada September lantas.

Samsung Gear S3 Akan Ada Berkemampuan Tahan Air

Gear S3 ini ada dengan dua jenis yang dapat diambil calon customer sesuai sama selera, yakni Frontier serta Classic. Pemakai dapat memodifikasi serta mengatur penampilan di muka arloji ini terkecuali pilih tali 22 milimeter sesuai sama style.

Di segi lain, satu diantara feature sebagai andalan dari smartwatch garapan Samsung ini yakni Always On Watch serta tahan air dan debu dengan sertifikasi IP68. Untuk tahan air, Watch Series 2 mengusung IPX7 yang sayangnya belum tahan debu. IP68 yang dibawa Samsung sangat mungkin jam dibawa didalam air dengan kedalaman 1, 5 mtr. sepanjang 30 menit. Disamping itu, untuk IPX7 tak anti debu namun tahan air dengan kedalaman 50 mtr. dalam 30 menit. Satu perbandingan yang cukup seimbang diantara keduanya.

Diluar itu, feature lain yang cukup menarik yakni GPS yang telah tertanamkan pada smartwatch, barometer serta aplikasi speedometer. Dengan hal tersebut, pemakai dapat menggunakan alat ini untuk lihat serta tahu kesibukan kesehatannya. Feature itu juga tertanam di Apple Watch generasi ke-2.

Lalu, untuk baterai yang bakal diusung smartwatch Gear S3 juga diklaim mempunyai kekuatan dapat bertahan sepanjang empat hari untuk sekali pengisian baterai. Seentara itu, Apple masihlah ketinggalan disini lantaran mereka baru dapat menyebutkan Watch bertahan sepanjang hari. Jam pandai itu juga dibekali Samsung Pay mobile payment sama dengan Watch mempunyai Apple Pay.

Sebagai penambahan info saja kalau Samsung Gear S3 bakal mulai di luncurkan untuk sebagian pasar, termasuk juga Australia, Dubai, Prancis, Jerman, Singapura, Inggris, serta Amerika Serikat pada 18 November 2016 mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*