Selamat ! Kini Kita bisa Download Aplikasi Youtube VR

Aplikasi Youtube VR Ada di Play Store – Sekarang ini, tehnologi VR (Virtual Reality) jadi tehnologi yang diincar banyaknya perusahaan yang menginginkan menghasilkan product baru untuk melibatkan pengalaman customer lebih mendalam.

Aplikasi Youtube Vr Ada Di Play Store

Berkaitan hal itu, perusahaan tehnologi raksasa, Google juga tidak menginginkan ketinggalan bermain di tehnologi VR itu. Pihaknya menginginkan bikin pemakai Android dapat rasakan sensasi memakai tehnologi VR itu.

Diambil dari satu laman yang bernama Phone Arena, disebutkan kalau aplikasi Youtube VR bakal selekasnya ada di Play Store. Aplikasi itu telah mulai ada mulai sejak Selasa (9/11/2016) tempo hari.

Aplikasi ini di ketahui bakal memberi satu penampilan video di basis Android jadi viral serta bikin Youtube jadi dunia tiga dimensi yang dapat dieksplorasi oleh beberapa pemakainya. Pasti, hal semacam ini jadi hal mempunyai daya tarik sendiri mengingat sekarang ini beberapa orang memakai basis Android pada smartphone mereka.

Walau demikian, untuk sesaat ini, feature Virtual Realitiy (VR) ini cuma dapat dinikamti dengan memakai Daydream View saja. Namun janganlah cemas. Pasalnya, Google masihlah merencanakan untuk memperluas ke piranti lain.

Pemakai bisa melihat video dari YouTube dari mulai video standard rectangular hingga 3D 360. YouTube VR ada dengan theater model yang bisa dipakai untuk melihat video model standard di monitor virtual yang besar.

Spesifikasi Minimum Untuk Google Daydream
Google Ambillah Langkah Ke LeapDroid
Lepas dari hal itu, bila diliat dari tehnologi VR yang sekarang ini dapat disebutkan tengah booming didunia tehnologi, jadi begitu lumrah bila perusahaan raksasa seperti Google berusaha untuk coba feature ini supaya dapat dipakai oleh semuanya piranti yang berplatform Android.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*