Siapakah Pembeli Pertama iPhone 7 di Indonesia ?

iPhone 7 resmi mendarat di Tanah Air. Kemunculannya demikian dinantikan oleh pengagum smartphone garapan Apple itu di Tanah Air, satu diantaranya oleh pria bernama Dominic Daniel.

Pria yang umum disapa Daniel ini lakukan pre-order iPhone 7 lewat laman resmi Smartfren. Untuk mengambil piranti yang dijanjikan ada 31 Maret 2017 di Galeri Smartfren Sabang, Jalan Agus Salim, Jakarta itu, ia bangun pagi-pagi lantaran tidak sabar mengambil piranti yang telah dipesannya mulai sejak 27 Maret lantas itu.

Jam 5 pagi, Daniel telah menembus jalanan Jakarta menuju Jalan Agus Salim. Ia tiba sekitaran jam 6 pagi serta mulai mengantre. Tanpa ada diduga, Daniel jadi yang memiliki iPhone 7 resmi awal di Indonesia.

Pria yang tinggal di Lokasi Utan Kayu Jakarta Timur ini pesan iPhone 7 Plus varian Jet Black. Tujuannya, smartphone premium itu akan digunakan untuk menukar hp lamanya, Galaxy J5. Alih-alih beli iPhone 7 Plus black market atau dari luar negeri, ia pilih beli iPhone 7 yang bergaransi ini.

” Tidak yakin on-line, jadi nunggu yang resmi saja, ” kata Daniel di Galeri Smartfren Sabang Jakarta, Jumat (31/3/2017). Dengan muka berseri-seri, Daniel juga pernah menunjukkan iPhone 7 Jet Black kepunyaannya.

Baca Juga Info Tentang : harga sembako

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*