Smartphone Low Entry Bakal Dilengkapi 4G, Seperti Apa ?

Untuk awal kali mulai sejak 2014, Qualcomm memperbarui basis hp tingkat basic (entry level). Pembaruan ini membawa service 4G LTE (long term evolution) untuk hp feature yang di jual di beberapa lokasi seperti Amerika Latin serta Asia Tenggara.

Qualcomm, perusahaan multinasional telekomunikasi serta semikonduktor, menginformasikan pembaruan berjudul Qualcomm 205, di New Delhi, India, Senin, 20 Maret. Basis baru System-on-Chip 205 dengan kecepatan mengunduh sampai 150 Megabita per detik (Mbps) pada jaringan 4G, 3G, serta 2G. Processor ini dapat juga jalan pada CPU dual-core 1. 1 GHz, Adreno GPU, serta mensupport SIM ganda.

Basis 205 akan tidak sekuat sebagian basis Qualcomm yang lain. Tetapi processor ini bakal mensupport feature kamera depan serta belakang 3 MP dan monitor VGA 480 pixel yang jalan pada 60 frames per detik. Bahkan juga basis 205 sangat mungkin pemakai lakukan streaming video.

Qualcomm menyebutkan hp feature yang memakai System-on-Chip 205 bisa jalan lebih lama untuk sekali charge. Diluar itu mempermudah untuk mereka yang tinggal di daerah dengan akses listrik yang terbatas.

Pembaruan ini bakal tingkatkan jaringan 4G untuk negara-negara seperti Indonesia atu India lebih gampang serta lebih murah. Basis ini ada mulai sejak Senin serta bakal ada dalam piranti bergerak dalam sebagian bln. yang akan datang.

Baca Juga Tentang Harga Semua Produk diĀ  : Temukan.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*