Tesla Tunjukkan Panel Surya yang Baru tak akan Memperburuk Atap

Perusahaan Tesla menginginkan Kamu untuk mempunyai atap baru yang berperan sebagai satu diantara panel surya. CEO Tesla Elon Musk, mengenalkan atap tempat tinggal Tesla yang dapat membuahkan daya listrik yang bersumber dari sinar matahari.

Namun bila untuk sebagian argumen Kamu tidak bisa memakainya, perusahaan saat ini tawarkan alternatif panel surya tradisional yang dipasang di atap yang ada. Diambil dari laman Mashable, perusahaan ini diam-diam meluncurkan panel ” Daya ” di situsnya, seperti yang di perhatikan oleh Electrek.

Sudah pasti, itu bukanlah product Tesla bila banyak tidak sama dari pesaingnya. Dalam soal ini, panel mempunyai ” design ramping ” dengan ” tak ada piranti keras yang tampak waktu pemasangan. “

Bila Kamu ingat presentasi Elon Musk tentang atap surya dari perusahaan ini pada Oktober 2016, ia mengklaim kalau panel surya yg tidak enak diliat atau dilihat yaitu argumen besar kenapa sebagian yang memiliki tempat tinggal tidak mau memakainya. Panel surya baru mungkin saja tak sebagus atap surya keseluruhannya, namun mereka tampak cukup elegan.

Diluar itu, ada sedikit perincian mengenai panel di website Tesla, terkecuali kalau mereka tawarkan integrasi dengan baterai dari perusahaan, Powerwall. Tetapi, Electrek sudah pelajari sebagian berita mengenai product baru.

Panel di buat dengan cara eksklusif oleh Panasonic, bakal masuk ke produksi di pabrik Tesla dua musim panas ini. Modul-modul 325 W, Tesla menyampaikan di situsnya, ” melampaui standard industri untuk ketahanan serta usia. “

Sebagian minggu waktu lalu, Musk menginformasikan kalau perusahaan genteng surya bakal ada untuk pemesanan pembelian pada bln. April, walau belum ditetapkan tanggalnya. Tak ada kalimat lain pada ketersediaan panel surya baru, tetapi Kamu bisa memohon cuplikan kustom dari Tesla saat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*