Tips Bagi Kamu Yang Suka Selfie

Dalam acara media workshop bertopik #borntoexplore yang mulai di gelar di Bali pada Selasa (11/4/2017) tempo hari, Samsung memboyong seseorang kreator content yang karya-karyanya banyak disukai generasi milenial. Ia yaitu Pramudina Narundana.

Mengingat satu diantara feature dambaan pada smartphone untuk generasi milenial yaitu high quality camera, sebagai pembuka ia juga memaparkan panduan untuk lakukan photo selfie pada smartphone yang bisa mengantongi banyak likes.

” Bila menurut aku, janganlah selfie sangat deket ke muka. Angle-nya dipas-pasin deh. Bila sangat deket, (kesannya) kaya sangat percaya diri dengan mukanya, ” papar Pramudina.

” Baiknya selfie keliatan 1/2 dada saja. Jadi tidak keliatan mukanya doang, ” tuturnya meneruskan.

Untuk pose OOTD, ia mewanti-wanti agar dari ujung kaki hingga ujung kepala, mesti tampak didalam photo. ” Saat OOTD keliatan muka doang? ” katanya sembari berseloroh.

Terkecuali selfie serta OOTD, makanan juga jadi satu diantara type photo yang sukai ia unggah. ” Saya sukai pakai (tehnik) bird eye view bila buat makanan. Dapat juga (tehnik) makro, ” tuturnya.

Cek Juga : Harga Daging Sapi

Untuk di ketahui, mengacu pada laporan perusahaan penelitian customer Eclectic, tiga feature dambaan pada smartphone yang diinginkan generasi milenial yaitu water resistance, design menawan, serta high quality camera. Samsung yakin diri, seri Galaxy A (2017) mempunyai ketiganya.

Sebatas info, seri Galaxy A (2017) telah mengantongi sertifikasi IP68. Hal semacam itu bermakna seri smartphone itu dengan cara teoretis bisa bertahan di kedalaman satu 1/2 mtr. sampai 1/2 jam.

Tentang design, seri smartphone ini telah mengusung design unibodi, dengan balutan material full-metal, yang menimbulkan kesan menawan.

Berpindah ke kamera, Samsung menyematkan kamera depan serta belakang beresolusi 16MP pada varian A5 serta A7, dan kamera belakang 13MP serta kamera depan 8MP pada varian A3. Bermacam modus ada manfaat memperkaya pengalaman pemakai dalam mengambil gambar, seperti Pro, Pemandangan, Night, serta Food.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*