Tips Mengatur Pesan Status Whatsapp

Aplikasi berbalas pesan WhatsApp barusan meluncurkan pembaruan pada feature status. Begitu, beberapa pemakai bisa sharing photo serta video status mereka pada rekan-rekan.

Pembaruan feature Status WhatsApp ini juga sudah ada untuk beberapa pemakai di Indonesia. Kamu bisa selekasnya cobanya di aplikasi WhatsApp Kamu dengan mengklik icon kamera yang ada dibagian kiri atas.

Tetapi terdapat banyak langkah yang bisa Kamu kerjakan supaya tetaplah aman waktu ganti status WhatsApp. Tersebut sebagian langkah yang bisa dikerjakan waktu ganti status.

Awal tentukan siapapun yang bisa lihat pembaruan status Kamu. Dibagian Status, tentukan perbarui penyusunan privacy Kamu, sehinga Kamu cuma bisa beragam status dengan beberapa orang yang Kamu ingingkan.

Ke-2, saksikan siapapun yang sudah lihat pembaruan status Kamu. Langkahnya click ikon mata dibagian bawah pada tiap-tiap pembaruan status Kamu.

Ketiga, mulai untuk kirim pesan, Kamu bisa memberi balasan pada tiap-tiap pembaruan status dengan mengklik tumbuh “Balas” serta mengetik pesan yang bakal nampak dibagian percakapan.

Sekian sebagian panduan yang bisa dipakai dalam penyusunan status WhatsApp. Selamat coba.

Baca Daftar Harga : Voucher, Musik, & Buku

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*