Usung dual kamera, ini prediksi spek dari flagship ganas OnePlus 5!

Produsen smartphone asal China, OnePlus, terakhir populer menghasilkan piranti papan atas dengan spesifikasi mentereng tetapi ramah di kantong. Yang paling popular yaitu OnePlus 3 serta OnePlus 3T yang menempati peringkat atas di uji benchmark AnTuTu.

Tetapi th. ini waktunya suksesor dari OnePlus 3 serta 3T nampak, yaitu OnePlus 5. Bahkan juga, sekarang ini beragam bocoran dari flagship itu sudah nampak di permukaan.

Mengutip dari Phone Arena, satu diantara bocoran yang di kirim oleh Kumamoto Technology menyebutkan kalau OnePlus 5 bakal mengusung dual kamera dengan setup vertikal. Pasti ini yaitu lompatan yang jauh dari OnePlus generasi terlebih dulu.

Diluar itu, pasti orang-orang sudah menginginkan timbulnya piranti OnePlus paling baru yang mengusung Qualcomm Snapdragon 835. Hal semacam ini tak mengherankan mengingat tiap-tiap edisi OnePlus senantiasa mengusung chipset terbaru serta paling bertenaga keluaran Qualcomm itu.

Masalah RAM, isu menyebutkan kalau OnePlus 5 bakal tetaplah mengusung RAM 6GB, dimana angka itu telah cukup besar di banding flagship lain yang mengedar di market. Walau sekian, orang-orang mengharapkan ada penambahan dari segi RAM bersamaan semakin barunya umur piranti, yaitu diusungnya RAM 8GB.

Satu diantara isu yang bikin pembaruan di flagship OnePlus, yaitu sisi baterai. Dirumorkan OnePlus 5 bakal mengusung kemampuan baterai 3. 600mAh. Angka ini bertambah sedikit dari OnePlus 3 yang mengusung 3. 000mAh, dan OnePlus 3T yang mengusung 3. 200mAh. Walau sekian, saat isi daya diklaim bertambah 25 % dari generasi terlebih dulu.

Sedang berita paling mengagetkan mungkin saja nampak dari segi audio, dimana isu menyebutkan kalau 35mm headphone jack bakal di hilangkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*