Wahh, Flashdisk Ini Punya Kapasitas Hingga 256 GB

SanDsik menginformasikan versus iOS dari flash drive iXpand, dengan kemampuan dari 32GB sampai 256GB. Piranti berkapasitas 32GB ini di pasarkan lewat website Amazon dengan penawaran harga sebesar USD39, 99 (Rp526 ribu).

Menurut Phone Arena, product ini cocok dengan iPhone atau iPad yang memakai port Lightning. Terkecuali port Lighting, flash drive baru SanDisk ini dapat ada dengan port USB standard yang tersemat pada ujung satunya.
Dengan memakai aplikasi pendamping, pemakai bisa mengunduh gambar serta video dari piranti iOS kedalam flash drive. Pemakai dapat juga memindahkan file dari flash drive ke Mac atau Windows PC, dan memasukannya pada hard drive computer.

Menurut Amazon, flash drive iXpand dibekali dengan beberapa feature, termasuk juga kurangi beban pada ruangan penyimpanan piranti iOS. Diluar itu, piranti ini dapat sangat mungkin pemakai untuk lakukan back up video serta photo dengan cara automatis dari kamera, dan kontak pemakai.

Piranti ini dapat didesain dengan konektor fleksibel, yang diklaim sesuai sama untuk beberapa besar bodi iPhone. Bekal port USB 3. 0 diklaim dapat menyuguhkan sistem transfer file dari serta ke computer berkecepatan tinggi.

SanDisk iXpand versus iOS ini dapat tawarkan keamanan dalam penyimpanan file, dan kekuatan untuk menaruh video dengan cara automatis ke drive, bila video direkam lewat aplikasi iXpand Drive.

Terkecuali jenis 32GB, pemakai dapat juga memberikan ruangan penyimpanan berkapasitas 64GB untuk piranti iOS dengan harga USD56, 49 (Rp743 ribu), sedang kemampuan 128GB seharga USD89, 01 (Rp1, 1 juta) serta 256GB seharga USD249, 99 (Rp3, 2 juta).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*