Xiaomi Akan Luncurkan Mi 5c ?

Xiaomi diberitakan bakal keluarkan product hp pandai paling barunya kurun waktu dekat. Hp dengan kode nama Meri ini disangka bakal jadi Xiaomi Mi 5c, diperlengkapi dengan RAM 3 GB dengan harga jual termasuk murah di kelasnya.

Berdasar pada bocoran seperti dikabarkan GSM Arena, Jumat, 25 November 2016, Xiaomi Mi 5c ini bakal ada dengan RAM 3 GB. System operasi yang diusung yaitu Android 6. 0 Marsmallow, ruangan penyimpanan internal meraih 64 GB, processor octa core yang peluang chipsetnya dari MediaTek Helio P20.

Lalu, bocoran yang tersingkap masalah spesifikasi dari Mi 5c ini, yakni support NFC, MIUI 8. Untuk masalah kameranya, masihlah termasuk tidak ‘garang’, yaitu kamera depan untuk kepentingan swafoto beresolusi 8 MP serta kamera belakang dengan resolusi 12 MP.

Semuanya bakal terangkum dalam bodi dengan bentang monitor 5, 5 inci. Diprediksikan, hp paling baru Xioami ini dapat monitornya bakal menghiasi bodi hp atau bezelnya yang sempit.
Untuk harga nya sendiri, Xioami diprediksikan bakal mematok Mi 5c tersebut di kisaran harga 999 Yuan atau setara dengan Rp1, 95 jutaan.

GSM Arena mengatakan bila Mi 5c ini bakal mulai dikenalkan dengan cara resmi pada umum pada 30 November 2016.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*