Xiaomi Gunakan Processor Buatan Sendiri Untuk Mi 5c

Xiaomi bekerjasama dengan perusahaan bernama Beijing Songguo untuk mendatangkan chipset baru bernama Pinecone. Chipset itu dilaporkan sudah mempunyai halaman Weibonya sendiri, yang memiliki kandungan logo serta beberapa info lain.

Menurut isu, Xiaomi merencanakan untuk meluncurkan 2 jenis awal dari chipset ini. Pinecone 1 bakal berbekal CPU Cortex-A53 octa-core, sesaat Pinecone 2 berbekal 4 core A73 serta 4 core A53. Sampai sekarang ini, belum ada info berkaitan GPU yang bakal mensupport ke-2 chipset itu.

5 Langkah Gampang Wujudkan Tempat tinggal Dambaan yang Nyaman Beberapa isu yang mengedar mengatakan, chipset ini bakal di produksi memakai sistem 10nm, seperti yang dilaporkan GSM Arena. Xiaomi Mi 5c dimaksud bakal jadi hp awal yang memakai chipset Pinecone, walau isu terlebih dulu menyebutkan piranti ini bakal memakai chipset Snapdragon 625.

Xiaomi diprediksikan bakal memakai chipset Snapdragon untuk piranti yang didistribusikan di negara-negara Barat serta chipset Pinecone untuk piranti yang di jual di negara-negara Timur. Hingga saat ini, Xiaomi memakai chipset Qualcomm Snapdragon serta MediaTek Helios untuk pirantinya.

Disamping itu, kerja sama Xiaomi dengan Beijing Songguo sudah berjalan lama. Untuk lebih tepatnya, mulai sejak Xiaomi menginformasikan Redmi 2A yang memakai chipset Leadcore satu tahun lebih lantas.

Xiaomi juga diberitakan bakal mendatangkan dua jenis Redmi Pro 2. Varian premium memadukan RAM 6GB serta memori internal 128GB sesaat versus yang lebih murah tawarkan RAM 4GB serta memori internal 64GB.

Baca Juga :

Handphone dan Tablet

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*