Xiaomi Mix 2 Dikabarkan Akan Pakai RAM 8 GB

Satu info membuka beberapa spesifikasi yang peluang akan disematkan pada Xiaomi Mi Mix 2. Salah nya ialah kemampuan RAM super besar, yaitu meraih 8 GB.

Info spesifikasi itu termuat dalam daftar product punya website berbelanja on-line India, GearBest. Info itu memanglah bukan resmi dari Xiaomi serta belum terkonfirmasi, tetapi dapat jadi satu diantara panduan.

Seperti ditulis KompasTekno dari Phone Arena, Jumat (21/4/2017), daftar product di GearBest tunjukkan kehadiran tiga varian Xiaomi Mi Mix 2.

Apabila daftar itu pas, jadi ketiga varian itu peluang akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 835 serta GPU Adreno 540. Disamping itu RAM serta memori penyimpanan internalnya tidak sama tergatung kelasnya.

Baca Juga : Harga Lemari Olympic

Xiaomi Mi Mix 2 kelas pemula (entry level) akan dibekali dengan RAM 4 GB serta memori penyimpanan internal 128 GB. Lantas kelas menengahnya memakai RAM 6 GB serta memori penyimpanan internal 128 GB.

Sedang Xiaomi Mi Mix 2 kelas paling tinggi akan menggunakan RAM 8 GB serta memori penyimpanan internal 256 GB.

Xiaomi Mi Mix 2 peluang tetaplah menjaga design tanpa ada bezel yang digunakan oleh pendahulunya. Monitornya berbentuk panel AMOLED memiliki ukuran 6, 4 inci (1. 440 x 2. 540 pixel).

Lalu ada pula kamera paling utama 19 megapiksel serta kamera depan 13 megapiksel. Xiomi Mi Mix 2 ini akan menggunakan system operasi Android 71 Nougat yang dibalut Mi UI 9.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*