ZTE Gigabyt Phone Siap Sambut Era 5G

ZTE meluncurkan Gigabit Phone pada arena MWC 2017. Hp cerdas paling baru ZTE ini diklaim sebagai piranti awal yang di dukung oleh processor paling baru Qualcomm, yakni Snapdragon 835.

Hp ZTE ini dapat diklaim dapat meraih kecepatan transfer data sampai gigabit, dan kecepatan kian lebih 10 kali lipat dibanding piranti LTE pendahulunya, karena support modem X16 LTE.

Diluar itu, klaim kekuatan meraih kecepatan tinggi itu karena support tehnologi antenna 4×4 MIMO serta modulasi 256-QM yang dipunyai oleh processor Qualcomm Snapdragon 835 itu.

ZTE juga dengan cara mandiri meningkatkan jalan keluar Pre5G Giga+ MBB serta mendemonstrasikannya pada pengunjung boothnya di arena tahunan itu yang diadakan di Barcelona, Spanyol itu.

Dalam demonstrasi yang dikerjakan ZTE itu, Gigabit Phone menyuguhkan kekuatan mengolah data tiga kali lebih cepat dibanding piranti LTE yang lain, yang tersambung dalam jaringan yang sama.

Kecepatan internet 1Gbps diraih oleh Gigabit Phone ini dimaksud sangat mungkin piranti untuk terhubung content VR 360 derajat, akses ke cloud dengan cara segera, dan streaming musik serta film beresolusi tinggi.

Piranti ini dapat dimaksud ZTE sebagai smartphone 5uper-Generation, sebab diklaim siap mensupport jaringan 5G waktu sudah ada. ZTE menunjukkan Gigabit Phone pada boothnya berbarengan dengan ZTE Axon 7 Max serta ZTE Blade V8 Pro.

Baca Juga Harga Tentang : Fashion Wanita

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*